Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilkan Belahan Dada Saat Seleksi, Gadis Ini Diterima Jadi Presenter Televisi

Kompas.com - 29/09/2015, 10:37 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis

TIRANA, KOMPAS.com - Tampil berani dan beda membuahkan hasil bagi Enki Bracaj (21 tahun). Gadis muda Albania ini diterima jadi presenter televisi setelah dengan berani menampilkan belahan dadanya saat seleksi presenter dilaksanakan.

Pimpinan saluran televisi Zjarr Channel sangat terkesan dengan penampilan Enki dan memutuskan memilihnya untuk pekerjaan tersebut. Enki yang saat ini masih mahasiswi ilmu public relations di universitas setempat menyatakan, dia hanya berusaha mencari cara untuk menempatkannya sebagai yang terdepan di industri media yang sangat kompetitif.

“Bukanlah keputusan yang mudah untuk terjun ke dunia pertelevisian, jadi cukup jelas jika saya ingin mendapatkan pekerjaan itu saya harus berani dan menampilkan sesuatu yang berbeda. Saya telah membicarakannya dengan orangtua saya dan mereka tidak mempersoalkannya sehingga saya tidak merasa ada masalah tampil begitu,” kata gadis ini tentang penampilan kontroversialnnya.

Saat ini dia didaulat sebagai pembawa acara program berita internasional dan acara yang dibawakannya itu mendapatkan rating yang sangat tinggi. Popularitasnya semakin melejit ketika dia membawakan berita mengenai Perdana Menteri Serbia, Aleksandar Vucic. Namanya mulai tenar di negeri tetangga Albania tersebut.

Juru bicara saluran televisi itu mengakui bahwa Enki masih canggung ketika membaca berita, tetapi hal itu dapat diperbaiki dan kelihatannya pemirsa tidak begitu terganggu dengan kecanggungannya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com