Kompas.com - 02/09/2015, 22:10 WIB
EditorFarid Assifa
RUSIA, KOMPAS.com — Seorang aktris muda yang menjual keperawanannya seharga 10.000 pound atau Rp 216 juta diduga diperkosa oleh calon pembelinya. Gadis berusia 20 tahun asal Azerbaijan ini awalnya sepakat bertemu dengan seorang pria yang dikenalnya melalui internet di kota Perm, bagian tengah Rusia.

Pria tersebut bernama Mikhail Dnistrian (28). Ia membelikan tiket kepada gadis tersebut untuk pergi ke Kota Perm. Namun, setibanya di kota Perm, Dnistrian rupanya berubah pikiran. Pria tersebut membawa korban ke apartemen, dan memaksanya bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Gadis tersebut menolaknya. Pelaku lalu memukul gadis malang itu dan memaksanya untuk berpose erotis. Setelah itu, gadis tersebut diperkosa.

Korban berusaha melarikan diri dengan membuat tali dari kain untuk turun dari lantai 3 apartemen pelaku. Namun, saat turun, korban terjatuh. Hal itu mengakibatkan pinggulnya patah.

Detik-detik korban berusaha turun pakai tali kain dipotret oleh seorang saksi mata. Polisi akhirnya mengetahui kejadian tersebut, lalu menangkap Dnistrian.

Kepada polisi, gadis tersebut mengaku hidup sebatang kara. Kedua orangtuanya telah meninggal dunia. Dia menjual keperawanan demi mengumpulkan uang untuk mengembangkan karier aktingnya.

Sementara itu, pacar Dnistrian mengaku terkejut ketika sang kekasih dituduh memerkosa aktris muda itu. Dia mengaku, selama ini sang pacar bersikap lembut dan baik terhadap dirinya.

Pengadilan di Perm tidak akan mengusut kasus prostitusi aktris tersebut, yang berusaha menjual keperawanannya. Pengadilan menganggap gadis itu sebagai korban.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.