Kompas.com - 29/08/2015, 17:55 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi Thailand menahan seorang pemuda yang menjadi tersangka dalam kasus bom Bangkok, Sabtu (29/8/2015). Pemuda itu dilaporkan memegang paspor Turki.

Seperti dikutip Bangkok Post, polisi menggerebek sebuah apartemen di Soi Chueam Samphan 11, di distrik Nong Chok, Bangkok, Sabtu, dan menahan seorang pemuda dari dalam apartemen itu. Setidaknya, 100 polisi dan pasukan militer terlibat dalam penggerebekan tersebut.

Di apartemen itu, polisi menemukan sejumlah perlengkapan untuk membuat bom. Di antara temuan itu, terdapat sebuah komponen yang sama dengan komponen yang ditemukan di lokasi ledakan di Kuil Erawan.

Kepala Kepolisian Thailand Somyot Poompanmoung mengatakan, polisi masih memburu sejumlah tersangka lainnya yang diduga merupakan warga negara Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.