Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelayan McDonald's Cantik Hebohkan "Netizen" di Taiwan

Kompas.com - 14/08/2015, 17:34 WIB

TAIPEI, KOMPAS.com — Seorang pegawai rumah makan cepat saji McDonald's berparas ayu menjadi sensasi dunia maya di Taiwan. Para pengguna media sosial di negeri pulau itu bahkan menjulukinya dengan nama "Dewi McDonald's".

Biasanya, saat membayangkan seorang pegawai McDonald's, maka yang terlintas adalah gambar stereotip seorang karyawan berwajah biasa yang mengenakan seragam buruk.

Namun, di Taiwan, semua berbeda. Seorang karyawan perempuan McDonald's di negeri itu biasanya mengenakan seragam pelayan hotel atau seragam para pemandu sorak.

Situs RocketNews24 menyorot Wei Han Xu, yang kini memiliki ribuan fans di dunia maya, setelah foto paras ayunya diunggah ke internet oleh seorang bloger yang dikenal dengan nama Rain Dog.

Berdiri di belakang meja konter mengenakan seragam berwarna merah muda, sapu tangan yang diikatkan di leher, rok mini, dan sepatu hak tinggi, Wei Han Xu memang bukan karyawan biasa McDonald's.

Wajah manis Wei membuatnya dijuluki sebagai "Dewi McDonald's tercantik sepanjang sejarah Taiwan" oleh para netizen. Sebenarnya Wei sudah pernah ditampilkan di media sosial Taiwan pada 2013, tetapi saat itu Wei mengenakan seragam pelayan berwarna merah muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com