Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gorila Ini Acungkan Jari Tengah ke Arah Pengunjung Kebun Binatang

Kompas.com - 15/07/2015, 04:15 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Mungkin hewan-hewan yang tinggal di kebun binatang terkadang merasa lelah dan bosan menjadi bahan tontonan manusia yang berkunjung. Sehingga terkadang mereka bertingkah di luar dugaan.

Salah satunya adalah seekor gorila penghuni kebun binatang Bristol, Inggris. Gorila besar itu terlihat mengacungkan jari tengahnya ke arah seorang pria yang hendak memotretnya.

Bob Pitchford (67) sedang mengunjungi kebun binatang Bristol pekan lalu. Saat melintas kandang gorila, dia melihat  kera besar itu sedang santai sambil mengunyah rumput.

Merasa melihat momen menarik, Bob kemudian mengeluarkan kameranya untuk mengambil foto si gorila. Namun, betapa terkejutnya Bob ketika si gorila melihatnya mengeluarkan kamera dia kemudian membuat bahasa tubuh yang "kasar".

"Saat saya melihat hasil fotonya saya sangat terkejut melihat perbuatannya. Saya cukup sering memotret hewan di kebun binatang ini dan tak pernah melihat aksi seperti itu," ujar Bob.

"Gorila memang dikenal sangat baik menunjukkan ekspresi dan perasaan mereka. Dan saya kira, saya cukup beruntung bisa mendapatkan foto aksi ini," tambah Bob.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com