Kompas.com - 15/07/2015, 04:15 WIB
EditorErvan Hardoko
LONDON, KOMPAS.com - Mungkin hewan-hewan yang tinggal di kebun binatang terkadang merasa lelah dan bosan menjadi bahan tontonan manusia yang berkunjung. Sehingga terkadang mereka bertingkah di luar dugaan.

Salah satunya adalah seekor gorila penghuni kebun binatang Bristol, Inggris. Gorila besar itu terlihat mengacungkan jari tengahnya ke arah seorang pria yang hendak memotretnya.

Bob Pitchford (67) sedang mengunjungi kebun binatang Bristol pekan lalu. Saat melintas kandang gorila, dia melihat  kera besar itu sedang santai sambil mengunyah rumput.

Merasa melihat momen menarik, Bob kemudian mengeluarkan kameranya untuk mengambil foto si gorila. Namun, betapa terkejutnya Bob ketika si gorila melihatnya mengeluarkan kamera dia kemudian membuat bahasa tubuh yang "kasar".

"Saat saya melihat hasil fotonya saya sangat terkejut melihat perbuatannya. Saya cukup sering memotret hewan di kebun binatang ini dan tak pernah melihat aksi seperti itu," ujar Bob.

"Gorila memang dikenal sangat baik menunjukkan ekspresi dan perasaan mereka. Dan saya kira, saya cukup beruntung bisa mendapatkan foto aksi ini," tambah Bob.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.