Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masukkan Sperma ke Botol Minum Wanita, Pria Malaysia Dibekuk

Kompas.com - 07/07/2015, 10:33 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis


PUCHONG, KOMPAS.com — Seorang pria Malaysia ditahan polisi di kawasan Puchong Jaya, Selangor, setelah perbuatannya yang menjijikkan terekam kamera CCTV hotel tempat dia bekerja.

Harian Straits Times melaporkan pada akhir pekan lalu bahwa pria yang tidak disebutkan namanya itu tercatat sebagai seorang koki hotel. Dalam rekaman CCTV, dia terlihat sedang bermasturbasi di lobi hotel tempatnya bekerja.

Hal yang membuat tercengang bukan hanya karena dia tidak malu bermasturbasi, tetapi juga menuangkan spermanya ke sebuah botol pink milik seorang perempuan yang juga bekerja di hotel yang sama. Setelah menuangkannya, pria berumur 29 tahun tersebut mengocok botol itu dan meletakkannya kembali di tempat semula di bagian resepsionis hotel.

Malangnya, perempuan itu kemudian meminum air dari botol tersebut dan kemudian menyadari bahwa dia telah meneguk air yang tidak biasa.

Korban kemudian melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian yang dengan sigap membekuk pelaku.

"Setelah peristiwa itu, siapa yang tidak takut memakan makanan hotel. Kita tidak pernah tahu apa yang telah ditambahkannya," tutur Kuan Chee Heng, yang merupakan pendiri tim The Community Policing (CP) yang membantu kepolisian menangkap pelaku.

Kuan menambahkan, itu bukan pertama kali pelaku melakukan kejahatan seksual. Sebelumnya, dia pernah ditahan karena bersembunyi di toilet wanita di pusat perbelanjaan untuk merekam para pemakai toilet secara diam-diam.

Ketika ditanya alasan melakukan perbuatan itu, pelaku dengan singkat berkata, "Saya sudah tidak dapat menahannya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com