Kompas.com - 20/06/2015, 06:30 WIB
EditorErvan Hardoko
BEIJING, KOMPAS.com — Akibat berjalan sambil bermain telepon genggam, seorang gadis terperosok hingga kakinya terjepit di antara kisi-kisi besi penutup gorong-gorong.

Gadis yang tak disebutkan namanya itu awalnya terlihat berjalan di salah satu sudut kota Mianyang, Sichuan, China, sambil terus menatap layar telepon genggamnya.

Saat sibuk mengirim pesan pendek untuk temannya, gadis itu tak melihat sebuah penutup gorong-gorong berada di depannya. Setelah itu, kakinya yang ramping itu langsung terperosok masuk ke celah kisi-kisi tersebut.

Para pejalan kaki yang melihat peristiwa ini mencoba menolong gadis tersebut, tetapi tak berhasil. Akhirnya, mereka menghubungi pasukan pemadam kebakaran setempat yang setelah berusaha selama 45 menit berhasil membebaskan gadis itu.

"Kami berhasil melepas kisi-kisi penutup gorong-gorong itu dan membebaskannya. Kaki gadis itu sedikit lecet dan memar serta sedikit mati rasa akibat terjepit kisi-kisi besi, tetapi dia tak perlu dirawat di rumah sakit," kata juru bicara pasukan pemadam kebakaran, Ming Lai.

"Gadis itu sangat malu, dan dia terus menutupi wajahnya dengan menggunakan tangan saat orang-orang berkumpul untuk membantunya," kata Jun Niu, seorang saksi mata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.