Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik Main Ponsel Sambil Berjalan, Gadis Ini Terperosok ke Gorong-gorong

Kompas.com - 20/06/2015, 06:30 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Akibat berjalan sambil bermain telepon genggam, seorang gadis terperosok hingga kakinya terjepit di antara kisi-kisi besi penutup gorong-gorong.

Gadis yang tak disebutkan namanya itu awalnya terlihat berjalan di salah satu sudut kota Mianyang, Sichuan, China, sambil terus menatap layar telepon genggamnya.

Saat sibuk mengirim pesan pendek untuk temannya, gadis itu tak melihat sebuah penutup gorong-gorong berada di depannya. Setelah itu, kakinya yang ramping itu langsung terperosok masuk ke celah kisi-kisi tersebut.

Para pejalan kaki yang melihat peristiwa ini mencoba menolong gadis tersebut, tetapi tak berhasil. Akhirnya, mereka menghubungi pasukan pemadam kebakaran setempat yang setelah berusaha selama 45 menit berhasil membebaskan gadis itu.

"Kami berhasil melepas kisi-kisi penutup gorong-gorong itu dan membebaskannya. Kaki gadis itu sedikit lecet dan memar serta sedikit mati rasa akibat terjepit kisi-kisi besi, tetapi dia tak perlu dirawat di rumah sakit," kata juru bicara pasukan pemadam kebakaran, Ming Lai.

"Gadis itu sangat malu, dan dia terus menutupi wajahnya dengan menggunakan tangan saat orang-orang berkumpul untuk membantunya," kata Jun Niu, seorang saksi mata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com