Kompas.com - 04/05/2015, 01:43 WIB
EditorHindra Liauw

KOMPAS.com - Duke dan Duchess of Cambridge menghabiskan malam pertama mereka bersama dengan putri yang baru lahir di Istana Kensington.

Nama anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William itu belum diumumkan, dan mereka menanti kunjungan anggota keluarga kerajaan dan orangtua duchess.

Putri, yang berada diurutan keempat pewaris tahta kerajaan Inggris, lahir pada Sabtu (02/05) di RS St Mary di London, dengan bobot 3,7 kg.

Kelahiran putri yang merupakan adik Pangeran George ini disambut dengan lampu warna pink di Jembatan London yang merupakan ikon ibukota Inggris raya tersebut.

Lampu juga menerangi Lapangan Trafalgar dan London Eye pada Sabtu malam menyambut kelahiran putri kerajaan.

Pasangan Cambridges itu akan menghabiskan waktu beberapa hari di Istana Kensington sebelum pergi ke kediaman milik kerajaan di kawasan pedesaan di Norfolk.

Sejumlah nama menjadi favorit yaitu Alice dan Charlotte, disusul dengan Olivia, Elizabeth, dan Victoria.

Kelahiran ini juga menjadi berita utama di media Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.