Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kokain Ditemukan di Toilet Tak Jauh dari Kamar Bersalin Kate Middleton

Kompas.com - 30/04/2015, 14:06 WIB
LONDON, KOMPAS.com — Otoritas kesehatan Inggris menggelar sebuah investigasi pada saat keluarga Kerajaan Inggris menanti kelahiran anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, yang sudah sepekan melampaui jadwal yang diperkirakan.

Investigasi itu digelar setelah ditemukan sisa kokain yang baru saja digunakan dalam toilet di Rumah Sakit St Mary, London, hanya beberapa meter dari bangsal yang akan digunakan Duchess of Cambridge melahirkan.

Otoritas kesehatan Inggris bertekad untuk menemukan si pemakai kokain dan berjanji untuk mengambil tindakan tegas terhadap para pengguna obat terlarang di rumah sakit tersebut.

"Kami menjaga keselamatan para pasien dan staf kami dengan sangat serius. Kami memiliki petugas keamanan yang bertugas 24 jam dan CCTV yang mengawasi lokasi-lokasi terpenting di dalam dan di luar gedung. CCTV ini secara terus-menerus diawasi tim keamanan kami," ujar seorang juru bicara otoritas kesehatan Inggris.

"Kami bekerja sama dengan polisi untuk menyelidiki masalah ini dan mengambil langkah untuk memastikan keselamatan kolega, pasien, dan keluarga kami," ujar sang juru bicara.

Kate Middleton melahirkan putra pertamanya, George, di RS St Mary pada Juli 2013. Rumah sakit ini sudah menjadi tempat keluarga Kerajaan Inggris melahirkan selama beberapa generasi. Fasilitas di rumah sakit ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com