Kompas.com - 14/04/2015, 13:12 WIB
EditorEgidius Patnistik
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Sebuah pesawat Alaska Airlines terpaksa kembali ke bandara Seattle, AS, Senin (13/4/2015) waktu setempat, setelah seorang pekerja terbawa di ruang kargo karena sempat tertidur dan terjebak di sana sebelum pesawat lepas landas.

Maskapai tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pilot pada penerbangan bernomor 448 itu melakukan pendaratan darurat setelah mendengar suara gedoran dari bagian bawah pesawat.

Ketika penerbangan tujuan Los Angeles itu kembali dan mendarat di Seattle, staf bandara menemukan seorang pria, yang mengatakan bahwa dirinya telah tertidur.

"Setelah mendarat, agen itu, yaitu seorang karyawan Menzies Aviation, keluar dari pesawat dari ruang kargo bagian depan, yang bertekanan dan bersuhu terkendali. Setelah keluar, dia mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dirinya tertidur," kata perusahaan penerbangan itu.

"Pekerja itu tampak oke, dan dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Kami secara aktif menyelidiki masalah itu," kata perusahaan penerbangan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.