Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedikitnya 4 Orang Tertembak di Phoenix, Pelaku Masih Buron

Kompas.com - 19/03/2015, 09:51 WIB
KOMPAS.com — Seorang laki-laki bersenjata, Rabu (18/3/2015), menembak sedikitnya empat orang di berbagai lokasi di pinggiran kota Phoenix, Arizona, AS. Polisi memperingatkan agar warga tidak keluar rumah, sementara mereka mengejar penembak itu.

Detektif Phoenix Esteban Flores mengatakan kepada Associated Press, jumlah korban yang tertembak di beberapa lokasi—termasuk di dekat East Valley Institute of Technology, sebuah restoran dan motel—mencapai empat orang, tetapi pihak berwenang menduga jumlah korban masih akan bertambah.

Flores mengatakan, polisi mencari tersangka pelaku yang diketahui seorang laki-laki berkulit putih dan botak berusia 40 tahun dengan tato besar di lehernya. Ia diyakini bertindak seorang diri.

Warga di beberapa lokasi di Phoenix—termasuk kampus Mesa Community College—hingga berita ini disampaikan juga diperingatkan agar tidak keluar rumah, sementara aparat keamanan bersenjata lengkap menggeledah semua tempat yang dicurigai menjadi tempat bersembunyi. Departemen Keamanan Publik Arizona telah mengirim tim SWAT untuk membantu upaya pencarian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com