Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Hentikan Kereta Api demi Selamatkan Seekor Anjing

Kompas.com - 05/03/2015, 13:11 WIB
TAMPA, KOMPAS.com - Polisi Florida, AS, terpaksa menghentikan sebuah kereta api yang sedang melaju demi menyelamatkan seekor anjing yang telah ditembak dan diikat ke jalur kereta, kata polisi, Rabu (4/3/2015) malam waktu setempat.

Anjing tersebut, yang semulai dinamai R & tetapi kemudian berubah jadi Cabela oleh polisi, akan selamat tetapi satu kakinya harus diamputasi.

Polisi Tampa mengatakan, mereka menerima tiga panggilan telepon tentang penembakan dan menemukan anjing tersebut diikat dengan sebuah sabuk di rel kereta di daerah Sulphur Springs di utara pusat kota pada sekitar 17.23. Anjing itu, yang berusia antara 1 hingga 2 tahun, ditembak dua kali di leher di bagian atas bahu kanannya.

Pihak berwenang harus menghentikan sebuah kereta api yang sedang mendekat saat sejumlah petugas melepas anjing tersebut. Anjing lalu dilarikan ke Tampa Bay Veterinary Emergency Center.

Menurut polisi, anjing itu masih hidup dan stabil, tetapi kaki kanan depannya harus diamputasi. Polisi mengatakan, mereka tidak tahu siapa yang mengikat Cabela ke rel kereta dan meminta masyarakat menginformasikan pelakunya atau pemilik anjing itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com