Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Hancur "Disenggol" Pesawat TransAsia, Sopir Taksi Taiwan Lolos dari Maut

Kompas.com - 04/02/2015, 17:17 WIB
TAIPEI, KOMPAS.com - Seorang pengemudi taksi di Taiwan lolos dari maut meski mobil yang dikemudikannya hancur dihantam sayap pesawat TransAsia yang kemudian jatuh di sungai, Rabu (4/2/2015).

Taksi berwarna kuning itu rusak berat. Kaca depan dan kap mesin hancur setelah disenggol pesawat naas itu. Dalam sejumlah foto yang beredar, terlihat pengemudi taksi itu keluar dari mobilnya, terkejut dengan kerusakan mobilnya sebelum terduduk di tepian jalan.

Sejauh ini, 16 orang tewas dan 19 orang lainnya hilang setelah pesawat milik maskapai Taiwan, TransAsia Airways yang membawa 58 orang penumpang jatuh di sungai tak lama setelah lepas landas dari bandara Taipei.

Sebanyak 28 orang penumpang selamat setelah pesawat itu jatuh di antara gedung-gedung, menyenggol sebuah jalan layang sebelum akhirnya jatuh dalam posisi terbalik di sebuah sungai yang dangkal.

Seorang pengemudi mobil sempat merekam detik-detik dramatis jatuhnya pesawat jenis ATR 72-600 itu dan mengunggahnya lewat Twitter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com