Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Masturbasi di Kereta Bawah Tanah, Pria Ini Ditahan 5 Hari

Kompas.com - 19/01/2015, 21:08 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Berbuat tidak senonoh di tempat umum pasti mendapatkan sanksi yang setimpal, seperti yang dialami seorang pria di Shanghai, China, ini. Kejadian tak senonoh itu terjadi di salah satu gerbong kereta bawah tanah Shanghai, China, tepatnya yang melayani jalur 11.

Pada Kamis pekan lalu, pada saat jam sibuk pagi hari sekitar pukul 08.30, polisi menangkap seorang pria yang tengah masturbasi di dalam gerbong yang padat penumpang itu.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi mengatakan, pria itu meraba-raba tubuh dua orang penumpang perempuan ketika kereta tiba di Stasiun Caoyang Road sebelum pria itu melakukan masturbasi.

Sejumlah penumpang yang memergoki aksi tak senonoh itu meringkus sang pria dan menyerahkannya kepada polisi setibanya di Stasiun Jiangsu. Akibat perbuatannya itu, pria tersebut kemudian ditahan selama lima hari.

Ini bukan kejadian pertama di kereta bawah tanah Shanghai. Pada November lalu, seorang pria dituduh melakukan masturbasi dan pada saat ejakulasi, sperma pria itu mengenai tubuh seorang perempuan di eskalator Stasiun Shanghai Circus World.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com