Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan China Potong Kemaluan Suami yang Ketahuan Selingkuh

Kompas.com - 13/01/2015, 18:59 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Seorang perempuan ditahan oleh kepolisian kota Shangqui, China, setelah memotong kemaluan suaminya yang ketahuan berselingkuh.

Sejumlah kabar di China menyebutkan, Fan Lung (32), pria yang sudah dua kali menikah itu, menggunakan telepon genggam istrinya untuk mengirim surat elektronik kepada kekasih gelapnya, Zhang Hung (21).

Namun, Fan Lung lupa untuk keluar dari akunnya sehingga pesan romantis itu langsung terbaca jelas saat sang istri, Feng (30), membuka telepon genggamnya. Tak hanya itu, ternyata Fan Lung sudah beberapa kali mengirimkan pesan-pesan romantis kepada kekasih gelapnya itu, dan semuanya menggunakan telepon genggam Feng.

Fakta ini membuat Feng murka. Di tengah kemarahannya yang memuncak, dia mengambil sebuah gunting dan langsung masuk ke kamar tidur, tempat dia mendapati suaminya yang sedang tidur. Feng lantas memotong kemaluan sang suami.

Berlumuran darah, Fan Lung kemudian bergegas pergi ke rumah sakit. Beruntung, para ahli bedah di rumah sakit bisa menyambung kembali kemaluan pria itu.

Tak puas dengan kondisi itu, Feng menyelinap ke rumah sakit tempat suaminya dirawat, dan untuk kali kedua memotong kemaluan sang suami.

"Pada awalnya, seseorang datang ke resepsionis dan mengatakan bahwa seorang pria bugil tengah memukuli seorang perempuan di halaman rumah sakit," kata juru bicara rumah sakit.

"Staf rumah sakit bergegas menuju ke halaman untuk melihat apa yang sedang terjadi, dan melihat pasien dengan darah mengalir di kakinya tengah memukuli seorang perempuan," ujar juru bicara itu.

"Pria itu kemudian ditenangkan, dan perempuan tersebut dibawa untuk mendapatkan perawatan. Lalu, kami mengetahui bahwa perempuan itu memotong lagi kemaluan pria tersebut," lanjut juru bicara tersebut.

Para dokter dan polisi kemudian menyisir halaman rumah sakit, tetapi gagal menemukan potongan kemaluan Fan Lung. Polisi yakin, potongan kemaluan pria itu sudah dibawa anjing atau kucing liar.

"Pria itu kehilangan banyak darah dan langsung menjalani operasi darurat. Saat ini, kondisinya stabil, tetapi emosinya belum stabil," tambah juru bicara rumah sakit.

Kekasih gelap Fan yang kemudian datang menjenguk mengatakan, dia dan Fan berencana untuk segera naik ke pelaminan. "Tak masalah jika dia kehilangan kesuburannya. Dia sudah punya lima anak dari pernikahan sebelumnya," ujar sang kekasih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com