Kompas.com - 16/12/2014, 07:45 WIB
EditorEgidius Patnistik
SYDNEY, KOMPAS.COM — Dua sandera yang tewas dalam insiden penyanderaan di Martin Place Sydney adalah Manajer Lindt Cafe, tempat penyanderaan terjadi, dan seorang pengacara.

Pengacara tersebut, Katrina Dawson (38), bekerja di Sydney Central Business District (CBD) dan memiliki tiga anak. Dia bekerja di kantor biro hukum Selbourne Chambers dan menikah dengan Paul Smith, seorang pengacara di kantor biro hukum Mallesons.

Dawson belajar hukum di Sydney University, dan kemudian melakukan praktik kerja di Mallesons, tempat dia bertemu dengan suaminya.


ABC Manajer Lindt Chocolate Cafe Tori Johnson, 34, pernah bekerja di sejumlah restoran di Sydney.
Sementara itu, Tori Johnson (34) bekerja di Lindt Cafe sejak Oktober 2012, dan sebelumnya bekerja di beberapa restoran di sekitar Sydney.

Mantan koleganya, Tony Manno, yang pernah bekerja dengan Johnson di restoran Adria Rybar & Grill selama beberapa tahun mengatakan, dia sangat berduka setelah mendengar meninggalnya Johnson pada pagi ini.

"Tori adalah teman yang baik. Dia sangat disukai oleh teman-teman sekerjanya."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.