Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tewas Penyanderaan di Sydney adalah Manajer Lindt dan Seorang Pengacara

Kompas.com - 16/12/2014, 07:45 WIB
SYDNEY, KOMPAS.COM — Dua sandera yang tewas dalam insiden penyanderaan di Martin Place Sydney adalah Manajer Lindt Cafe, tempat penyanderaan terjadi, dan seorang pengacara.

Pengacara tersebut, Katrina Dawson (38), bekerja di Sydney Central Business District (CBD) dan memiliki tiga anak. Dia bekerja di kantor biro hukum Selbourne Chambers dan menikah dengan Paul Smith, seorang pengacara di kantor biro hukum Mallesons.

Dawson belajar hukum di Sydney University, dan kemudian melakukan praktik kerja di Mallesons, tempat dia bertemu dengan suaminya.


ABC Manajer Lindt Chocolate Cafe Tori Johnson, 34, pernah bekerja di sejumlah restoran di Sydney.
Sementara itu, Tori Johnson (34) bekerja di Lindt Cafe sejak Oktober 2012, dan sebelumnya bekerja di beberapa restoran di sekitar Sydney.

Mantan koleganya, Tony Manno, yang pernah bekerja dengan Johnson di restoran Adria Rybar & Grill selama beberapa tahun mengatakan, dia sangat berduka setelah mendengar meninggalnya Johnson pada pagi ini.

"Tori adalah teman yang baik. Dia sangat disukai oleh teman-teman sekerjanya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com