Kompas.com - 07/12/2014, 23:30 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani
DAMASKUS, KOMPAS.com — Suriah, Minggu (7/12/2014), menyatakan, Israel menyerang dua wilayah yang dikuasai Pemerintah Suriah di provinsi Damaskus. Satu lokasi serangan berada di dekat bandara internasional di ibu kota Damaskus.

"Israel menyerang Suriah dengan menyasar dua wilayah aman di provinsi Damaskus, yaitu Dimas dan area Bandara Internasional Damaskus," kata stasiun televisi milik pemerintah, Minggu. Sejauh ini belum dilaporkan ada korban jiwa.

Militer dan pesawat tempur Israel terus melontarkan serangan ke militer Suriah sejak pecahnya perang saudara di Suriah pada 2011. Serangan terakhir sebelumnya terjadi pada Maret 2014, dengan sasaran lokasi militer di daerah Quneitra yang berbatasan dengan Israel.

Belum ada tanggapan dari Israel soal pernyataan Suriah tentang serangan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.