Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Cari Kerabat WNI yang Meninggal Dunia di Melbourne

Kompas.com - 13/11/2014, 20:16 WIB

MELBOURNE, KOMPAS.com — Kepolisian sektor St Kilda, Melbourne, Australia, sedang berusaha mencari anggota keluarga atau sanak keluarga seorang warga Indonesia bernama Ismed Dahlan yang meninggal pada Rabu (12/11/2014) di kota itu.

Menurut informasi yang disebarkan KJRI Melbourne, Kamis (13/11/2014), polisi menemukan jenazah Ismed Dahlan di unit kontrakannya, Unit 13/241 Jervois St, St Kilda 3183.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan polisi, yang bersangkutan bernama Ismed Dahlan, dan menurut tetangganya biasa dipanggil Edi. Ismed dilahirkan pada 22 Juni 1959, tetapi tempat kelahiran mendiang tidak disebutkan.

Ismed, menurut polisi, berprofesi sebagai pengemudi taksi dan bekerja di sebuah perusahaan di kawasan South Melbourne. Sebelumnya, Ismed juga bekerja di Taxi Depo di kawasan Carnegie di Melbourne.

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai penyebab kematian Ismed. Namun, jenazahnya sekarang ada di ruang otopsi pengadilan lokal di South Melbourne.

Polisi dilaporkan juga sudah mendapatkan informasi mengenai saudara kandung Ismed Dahlan yang bernama Harlan Dahlan, yang tinggal di 11 Maureen Cresent St Noble Park. Polisi telah menuju ke alamat tersebut, tetapi memperoleh informasi bahwa Harlan sedang melakukan perjalanan ke luar negeri.

Dalam keterangan yang diterima ABC, KJRI meminta bantuan bila ada warga Indonesia di Australia yang juga mengenal Ismed atau Harlan untuk membantu polisi. Bila Anda memiliki informasi, silakan sampaikan ke KJRI Melbourne cq Fungsi Protokol dan Konsuler melalui hot line KJRI Melbourne di 0477-007-075 atau 03-9525-2755 atau ke e-mail kjri@kjri-melbourne.org.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com