Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Pujaan Hati, Pria Kuwait Nekat Curi Mobil Mewah

Kompas.com - 03/11/2014, 18:52 WIB
KUWAIT CITY, KOMPAS.com - Saat sedang dimabuk asmara seorang pria biasanya akan melaukan apapun untuk si pujaan hati. Namun, apa yang dilakukan seorang pria Kuwait untuk merebut hati pujaannya justru membuatnya berurusan dengan polisi.

Bagaimana tidak, pria ini mencuri beberapa buah mobil agar perempuan yang menjadi pujaan hatinya percaya bahwa dia adalah seorang yang cukup berada.

Perempuan itu baru mengetahui kelakukan kekasihnya setelah dia dihentikan polisi ketika tengah mengemudikan sebuah mobil.

Kepada polisi perempuan itu mengatakan mobil tersebut adalah hadiah dari sang kekasih. Namun, polisi menjelaskan bahwa mobil itu adalah mobil yang dicuri di kawasan Al-Ahmadi beberapa waktu sebelumnya.

Saat diperiksa polisi, perempuan itu menegaskan dia tak mengetahui bahwa mobil-mobil milik kekasihnya dan yang dihadiahkan kepadanya adalah barang curian.

Akibatnya, perempuan itu langsung memberikan informasi seputar kekasihnya itu kepada polisi yang akhirnya bisa menangkap pria pencuri mobil tersebut.

Dalam pemeriksaan pria itu mengaku melakukan sejumlah pencurian mobil agar kekasihnya percaya bahwa dirinya adalah seorang jutawan. Demikian dilaporkan harian Al-Watan.

Pria itu mengatakan dia menerobos masuk ke beberapa rumah dan mencari kotak yang biasa digunakan untuk menyimpan kunci mobil. Setelah menemukan kunci, dia kemudian mengemudikan mobil curian itu ke kediaman kekasihnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gulf News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com