Kompas.com - 21/10/2014, 05:29 WIB
|
EditorFidel Ali Permana


LONDON, KOMPAS.com -Satu dari 10 Penerbangan di bandara terbesar di Inggris, Heathrow, terancam dibatalkan akibat cuaca badai, pada Selasa waktu setempat. Ekor dari badai Gonzalo yang menerjang wilayah Bermuda pekan ini, diperkirakan akan tiba di Inggris pada Selasa, dengan membawa hembusan angin hingga 120 kilometer/jam di wilayah pesisir.

"Akan ada beberapa pembatalan, sekitar 10 persen penerbangan yang terpengaruh di Heathrow," ujar juru bicara bandara.

Pihak bandara tidak mengetahui pasti berapa banyak jumlah penumpang atau penerbangan yang akan berdampak akibat pembatalan tersebut. Pihak bandara berharap pembatalan penerbangan hanya berlangsung satu hari saja.

Sementara itu, British Airways mengatakan, telah membatalkan sejumlah penerbangan mereka dan menyarankan kepada penumpang untuk memeriksa pemesanan tiket online mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.