Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini "Pre-order" Samsung Galaxy Note 4 Dibuka Bersamaan dengan Peluncuran iPhone 6

Kompas.com - 19/09/2014, 04:31 WIB
Andri Donnal Putera

Penulis

Sumber AFP


SAN FRANCISCO, KOMPAS.com 
— Pihak Samsung telah menginformasikan bahwa ponsel tablet Galaxy Note 4 akan segera dirilis tanggal 17 Oktober. Para konsumen Samsung yang sebagian besar didominasi oleh masyarakat Korea Selatan sudah bisa memesan Galaxy Note 4 pada Jumat (19/9/2014) ini. Hari yang dipilih untuk pemesanan bersamaan dengan peluncuran Apple iPhone 6.

“Samsung menciptakan smartphone layar lebar dalam kategori keluarga Galaxy Note dan kini sudah generasi keempat, kategori di mana (merek) yang lain baru saja ikut,” tutur Presiden Samsung Telecommunications America Gregory Lee dalam keterangannya kepada AFP, Kamis (18/9/2014).

Lee menambahkan bahwa Galaxy Note 4 membawa konsumen pada pengalaman terbaik dari seri Note sebelumnya dan memberikan kepuasan yang diinginkan konsumen dalam sebuah smartphone.

Lantaran dianggap sebagai pukulan keras oleh Apple, Samsung membuka tawaran bagi konsumennya yang ingin membeli Galaxy Note 4 hingga tanggal 16 Oktober untuk bisa menukarkan ponsel apa pun yang masih berfungsi akan dihargai Samsung sebesar 200 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta.

Samsung Galaxy Note 4 mengunggulkan fitur di antaranya layar sebesar 5,7 inci dengan layar berdefinisi tinggi, serta pengembangan di kamera depan dan belakang, pengisian daya baterai secara cepat, dan "S" pen yang berfungsi untuk menulis, menggambar, atau mengedit sesuatu secara lebih natural di atas layar.

Samsung mengklaim bahwa iklan tentang produk terbaru dari Apple, yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, telah meniru Galaxy Samsung Note 4, khususnya besar layar yang diusung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com