Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digigit Unta Sirkus, Bayi Perancis Luka-luka

Kompas.com - 21/08/2014, 18:29 WIB
LYON, KOMPAS.com — Seorang bayi berusia empat bulan harus dirawat di sebuah rumah sakit setelah kepalanya digigit seekor unta sirkus. Demikian kepolisian Perancis, Kamis (21/8/2014).

Insiden aneh ini terjadi pada Sabtu (16/8/2014), ketika bayi laki-laki itu dibawa ibunya ke sebuah sirkus di kota Megeve, di wilayah tenggara Perancis.

Perempuan itu menggendong bayinya di bagian depan dengan menggunakan kain gendong. Mereka sedang melihat-lihat unta itu yang berada di dalam kandang ketika tiba-tiba hewan itu menggigit kepada bayi tersebut.

"Kami tak memberi makan atau mengelus-elus hewan itu," kata perempuan itu kepada harian setempat Dauphine Libere.

Dia mengatakan, bibir bagian bawah unta itu menjepit jidat bayinya, sedangkan bibir atasnya berada di belakang kepala si bayi. Saat bayinya digigit unta, sang ibu berteriak yang membuat polisi bergegas datang ke dekat kandang unta. Polisi kemudian menghubungi rumah sakit setempat.

Akibat gigitan hewan padang pasir itu, bayi tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Beruntung, gigitan si unta tak membahayakan nyawa bayi itu. Ibu dari bayi itu mengatakan, putranya menderita sejumlah memar, tetapi tidak akan menyebabkan dampak lanjutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com