Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Pesan Melecehkan, Putri Robin Williams Tutup Akun Twitter

Kompas.com - 14/08/2014, 21:28 WIB
WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Putri mendiang aktor Robin Williams, Zelda, Kamis (14/8/2014), mengatakan berencana menutup akun Twitter-nya setelah menerima pesan melecehkan menyusul kematian sang ayah.

Zelda mengatakan, dia berniat menutup akun Twitter-nya untuk waktu yang lama atau bahkan selamanya setelah sejumlah pengguna media sosial itu mengiriminya foto mendiang ayahnya yang telah melalui proses Photoshop. Perempuan berusia 25 tahun itu juga akan "absen" dari akun Instagram-nya.

"Saya akan meninggalkan akun ini sementara saya memulihkan diri sebelum memutuskan akan menghapusnya atau tidak. Dalam masa sulit ini, tolong cobalah menghormati diri saya, keluarga, dan teman-teman saya," kata Zelda.

Aktor dan komedian Robin Williams (63) ditemukan meninggal dunia pada Senin (11/8/2014) di kediamannya di Tiburon, California. Williams diduga kuat meninggal akibat bunuh diri.

Kematian aktor yang mulai dikenal ketika memerankan makhluk angkasa luar dalam serial komedi Mork and Mindy pada 1978-1982 ini sangat mengagetkan. Kematiannya membuat ucapan belasungkawa mengalir deras dari berbagai kalangan, termasuk Presiden AS Barack Obama dan Pangeran Charles.

Robin Williams diketahui berulang kali menjalani rehabilitasi terkait kecanduannya terhadap alkohol dan kokain. Dia juga dikabarkan menderita depresi sejak menjalani operasi jantung pada 2009.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com