Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Kiper Argentina Tawarkan Suaminya kepada Rihanna

Kompas.com - 14/07/2014, 16:25 WIB
BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Untung saja Argentina gagal menjadi juara dunia sebab jika tim Tango berhasil mewujudkan mimpinya, maka Eliana Guercio (36), istri kiper Argentina Sergio Romero, akan kehilangan suaminya selama sepekan.

Pasalnya, Eliana berjanji akan "meminjamkan" suaminya itu kepada penyanyi pop AS Rihanna selama sepekan, dengan syarat Argentina mengalahkan Jerman dalam final yang digelar pada Senin (14/7/2014) dini hari.

Tawaran Eliana yang berprofesi sebagai aktris dan model itu disampaikan lewat akun Twitter-nya. Eliana mengatakan, suaminya itu bisa memanjakan diri selama sepekan bersama Rihanna jika menjadi juara dunia. Demikian dikabarkan harian olahraga Spanyol, Mundeo Deportivo.

Pesan Eliana itu muncul setelah Rihanna (26), juga lewat akun Twitter-nya, mengatakan bahwa dia mengagumi Romero yang bisa menggagalkan dua penalti Belanda di babak semifinal.

Sayangnya, Romero ditaklukkan Mario Goetze pada menit ke-113 sehingga kesempatan sang kiper untuk berduaan dengan Rihanna selama sepekan ikut sirna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com