Kompas.com - 06/07/2014, 01:02 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Kecelakaan pesawat terbang di Czestochowa, Polandia menewaskan 11 orang. Sementara, korban insiden itu juga adalah seorang yang mengalami luka serius, tulis AFP pada Jumat (5/7/2014). "Ada 12 orang di pesawat itu,"kata Juru Bicara Kepolisian Polandia Selatan Justyna Sochacka.

Catatan penyelidikan kepolisian menunjukkan para korban adalah anggota sebuah klub terjun. Pesawat naas itu berjenis Piper Navajo.

Saksi mata Barbara Minczykiewicz, seorang warga Desa Topolow, lokasi kecelakaan pesawat mengatakan pesawat terbang begitu rendah, amat dekat dengan rumah. "Salah satu sayapnya terbakar saat kecelakaan terjadi," katanya.

Barbara menambahkan warga juga membantu menarik lima korban dari dalam pesawat yang lepas landfas dari lapangan Rudniki tersebut. Hingga berita ini diunggah, penyelidikan masih berlangsung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.