Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jari Terjepit Tempat Sampah, Pria AS Habiskan Perjalanan di Toilet Pesawat

Kompas.com - 18/06/2014, 19:08 WIB
HONGKONG, KOMPAS.com — Seorang pria asal Amerika Serikat terpaksa menghabiskan sisa penerbangannya menuju Hongkong setelah jarinya terjepit di tempat sampah yang berada di dalam toilet pesawat.

Insiden itu terjadi pada Rabu (18/6/2014) pagi dalam penerbangan Cathay Pacific dari Newark, AS, menuju Hongkong yang memakan waktu 15 jam.

Polisi Hongkong menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar satu jam sebelum pesawat itu mendarat di bekas koloni Inggris itu.

Pria berusia 32 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu masuk ke dalam toilet dan kemudian membuang beberapa sampah ke dalam tempat sampah.

Saat membuang sampah itulah jari tengah pria tersebut terjepit di tempat sampah dan sulit dilepaskan. Akibatnya, pria itu terjebak di toilet dan harus berdiri selama satu jam hingga pesawat itu mendarat di bandara Hongkong.

Beruntung, setibanya di bandara, pasukan pemadam kebakaran berhasil membantu pria itu melepaskan jarinya yang terjepit. Pria itu hanya mendapatkan lecet kecil dan tidak perlu mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com