Kompas.com - 16/06/2014, 00:31 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani
GAZA, KOMPAS.com - Seorang bocah Palestina berusia tujuh tahun tewas, Sabtu (14/6/2014), setelah terluka akibat serangan udara Israel yang menewaskan pamannya, Rabu (11/6/2014). Mereka sedang berboncengan sepeda motor di Jalur Gaza, Palestina, saat serangan tersebut terjadi.

Kabar kematian bocah ini disampaikan keluarga dan pejabat rumah sakit, Minggu (15/6/2014). Adapun Pemerintah Israel belum menanggapi kematian Ali Abdel-Latif al-Awoor, bocah tersebut. Paman Ali, Mohammad al-Woor (33) tewas seketika dalam serangan tersebut.

Tak lama setelah serangan, Rabu, tentara Israel mengatakan mereka menyasar Awoor dengan tuduhan terlibat serangan roket terhadap Israel. Namun, kerabat mengatakan bahwa Awoor diminta ayah Ali untuk membawa keponakannya itu bermotor ke Beit Lahiya, di utara Gaza, tempat keluarga besar mereka tinggal.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.