Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Wanita UEA Diserang Pria Bersenjata Palu di London

Kompas.com - 07/04/2014, 17:14 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Tiga orang perempuan warga Uni Emirat Arab harus mendapat perawatan di rumah sakit, Senin (7/4/2014), setelah kamar mereka di sebuah hotel mewah di London, Inggris diterobos seorang pria bersenjata sebuah palu.

Ketiga perempuan itu, semua berusia 30-an, menderita luka serius di bagian wajah dan kepala akibat diserang pria bersenjata palu pada Minggu (6/4/2014) dini hari di hotel mewah, Cumberland.

Saat penyerangan terjadi, tiga orang anak-anak juga tidur di kamar lain yang tersambung ke kamar tiga perempuan itu. Beruntung, tiga anak itu tidak disakiti.

Salah satu korban kini dalam kondisi kritis namun stabil, sementara luka yang diderita kedua perempuan lain cukup serius namun tidak membahayakan nyawa. Demikian keterangan kepolisian Inggris.

Kepolisian Metropolitan London mengatakan, pihak hotel yang terletak di dekat Hyde Park itu memanggil polisi pada pukul 00.50 GMT atau kira-kira pukul 07.50 WIB.

"Saat ini kami hanya mengetahui, seorang pria memasuki kamar  di lantai tujuh hotel, tempat ketiga perempuan dan tiga anak-anak menginap," kata kepolisian.

"Para detektif yakin bahwa tersangka terganggu dengan suara-suara dari kamar para perempuan itu. Mereka diserang dengan palu yang ditemukan di lokasi penyerangan," tambah kepolisian.

Hotel Cumberland yang memiliki 1.000 kamar itu adalah milik kelompok usaha Guoman. Sejauh ini belum diperoleh keterangan dari pihak pengelola hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com