Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Telepon Istri, Pria Yaman Tewas Dimangsa Hyena

Kompas.com - 24/03/2014, 19:56 WIB
SANAA, KOMPAS.com — Seorang pria tewas diserang seekor hyena di provinsi Rayma, wilayah utara Yaman. Demikian disampaikan kepolisian Yaman kepada Gulf News, Senin (24/3/2014).

Keluarga korban mengatakan, pria berusia sekitar 50 tahun itu sedang menelepon istrinya saat hewan buas itu menyerangnya. Sebenarnya pria itu berhasil menghindari serangan pertama hyena dan kembali menelepon istrinya.

Kepada istrinya, lewat telepon, pria itu menjelaskan bagaimana dia berhadapan dengan seekor hyena dan menambahkan dia mungkin tidak akan selamat akibat serangan hewan itu.

Namun, saat dia kembali menelepon itulah, hyena buas itu kembali menyerang dan langsung mengoyak-ngoyak tubuh pria itu.

Lewat telepon, istri korban mendengar teriakan suaminya yang meminta tolong. Dia segera menyuruh putranya menyusul sang ayah, tetapi di lokasi itu hanya ditemukan sisa pakaian, tengkorak, dan kaki korban.

Menurut Gulf News, penduduk setempat sudah memperingatkan bahwa wilayah provinsi Rayma merupakan sebuah suaka margasatwa. Penduduk setempat mengatakan ,mereka sudah memperingatkan korban agar jangan berjalan sendirian di malam hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com