Kompas.com - 17/03/2014, 19:10 WIB
EditorErvan Hardoko
PARIS, KOMPAS.com — Seorang pengendara sepeda tertabrak kereta cepat Perancis, TGV. Jasadnya baru diketahui tersangkut di hidung kereta api itu, 40 kilometer kemudian.

Kepolisian Perancis dan perusahaan pengelola TGV, SNCF, Senin (17/3/2014), belum dapat memastikan apakah pria pengendara sepeda berusia 48 tahun itu tertabrak atau melakukan bunuh diri.

Pria itu tertabrak di pelintasan kereta api yang terletak di desa Petit-Croix, dekat Belfont, Perancis timur, Minggu (16/3/2014).

Namun, jasad pria yang kemudian tergantung di bagian depan kereta api itu tidak diketahui hingga para kru kereta api dan penumpang turun di kota Mulhouse.

"Jasad itu ditemukan tergantung di sisi kanan bagian depan kereta api, tak terlihat dari ruang pengemudi," kata seorang juru bicara SNCF.

Sebagian tubuh korban ditemukan polisi masih tergantung di sepedanya di lokasi tempat dia tertabrak kereta api.

Sebagai informasi, kereta api TGV memiliki kecepatan maksimal 322 kilometer per jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.