Kompas.com - 09/03/2014, 15:31 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Pengelola Malaysia Airlines (MAS) menfasilitasi keluarga penumpang pesawat Boeing 777-200 dengan menyediakan informasi termutakhir, pelayanan perjalanan, akomodasi, dan dukungan mental. "Kami menyiapkan pelayanan tersebut bagi para keluarga," kata CEO MAS Ahmad Jauhari Yahya dalam konferensi pers termutakhir pada Minggu (8/3/2014) petang.

MAS, kata Ahmad Jauhari sudah menyiapkan penerbangan gratis bagi keluarga penumpang yang berasal dari Beijing untuk bertandang ke Kuala Lumpur. "Kami menghormati sepenuhnya para keluarga penumpang," katanya sebagaimana warta AP .

Data termutakhir menunjukkan kalau pesawat bernomor penerbangan MH370 dari jenis Boeing 777-200 membawa 239 penumpang. Dari jumlah tersebut, 153 penumpang adalah warganegara China. Lalu, ada 38 penumpang warganegara Malaysia.

Pesawat yang bertolak dari Kuala Lumpur pada Sabtu pukul 00.41 itu hilang kontak pada pukul 02.40. Sejatinya, pesawat mendarat di Beijing pukul 06.30 waktu setempat, Sabtu (8/3/2014).  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.