Kompas.com - 09/03/2014, 02:17 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Kelompok Taliban menyatakan membunuh Gubernur Distrik Nazian di Provinsi Nangarhar, Noor Agha Kamran. Insiden itu, tulis AP  pada Sabtu (8/3/2014), terjadi saat iring-iringan kendaraan Kamran melintas pada pagi hari di Kota Jalalabad.

Catatan kepolisian setempat mengatakan kalau Taliban menggunakan dua ledakan bom untuk menghabisi nyawa Kamran. Kejadian itu juga melukai lima orang dalam iring-iringan itu.

Kelompok Taliban melalui Zabihullah Mujahid melalui pembicaran telepon kepada media mengatakan kalau pihaknya berada di balik pembunuhan itu. "Target kami memang Gubernur Nazian," katanya dari tempat yang tidak diketahui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.