Kompas.com - 08/03/2014, 23:42 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Kementerian Luar Negeri Austria melakukan konfirmasi ihwal paspor curian di daftar penumpang pesawat Boeing 777-200 MH370 Malaysia Airlines yang masih hilang hingga kini. Informasi ini berasal dari warta Xinhua pada Sabtu (8/3/2014).

Kementerian itu mengatakan paspor penumpang berkewarganegaraan Austria itu hilang dicuri orang di Thailand. Penumpang itu berjenis kelamin pria dan berusia 61 tahun.

Pria Austria itu melaporkan kehilangan paspor pada 2012. Pria Austria itu kini tinggal di negaranya dan dalam kondisi sehat, kata penjelasan Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Austria Martin Weiss.

Data termutakhir menunjukkan kalau MH370 membawa 239 penumpang. Pesawat yang bertolak dari Kuala Lumpur pukul 00.41 itu hilang kontak pada pukul 02.40. Sejatinya, pesawat mendarat di Beijing pukul 06.30 waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.