Kompas.com - 08/02/2014, 10:15 WIB
EditorEgidius Patnistik
KARAKAS, KOMPAS.COM - Angkatan bersenjata Venezuela menyita 3,6 ton ganja ketika mereka mencegat sebuah truk di dekat perbatasan dengan Kolombia, kata polisi narkotika, Jumat (7/2/2014) waktu setempat.

Truk mencurigakan itu dihentikan di negara bagian Apure di Venezuela bagian barat, kata Kantor Anti-Narkoba Nasional (ONA) "Narkoba itu sedang diangkut oleh dua warga Venezuela," kata kepala ONA, Jenderal Alejandro Keleris, via Twitter.

Tahun 2012, berdasarkan angka resmi, sekitar 45 ton narkotika disita di Venezuela. Para pengedar narkotika, termasuk para anggota sindikat kejahatan yang kuat dari Meksiko, semakin sering menggunakan wilayah Venezuela untuk menyelundupkan narkotika ke negara-negara lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.