Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituduh Gay, Seekor Kucing Dibuang Majikannya

Kompas.com - 29/01/2014, 16:29 WIB
LAGOS, KOMPAS.com — Seekor kucing bernama Bull bernasib sial. Dia dibuang perempuan yang memeliharanya selama ini karena dianggap sebagai kucing gay.

Peristiwa unik ini terjadi di kota Lafia, Nigeria. Kucing berusia tujuh tahun itu kini telantar sejak dibuang pemiliknya.

Mantan majikan Bull, seorang perempuan paruh baya, mengklaim dia mengamati perilaku seksual tak alami yang dilakukan kucingnya itu.

Menurut perempuan tersebut, Bull lebih suka berdekatan dengan kucing jantan ketimbang mengejar-ngejar kucing betina di sekitar kediamannya.

Untuk membuktikan teorinya itu, semua tetangga perempuan itu mengatakan tak ada seekor pun kucing betina yang hamil saat Bull berada di dekat mereka.

Para tetangga majikan Bull mengatakan penyebab tak ada kucing betina yang hamil karena Bull tidak melakukan hubungan seksual yang seharusnya untuk mendapatkan keturunan.

Majikan Bull, yang tak disebutkan namanya itu, mengatakan, karena perilaku Bull yang tak sesuai kodrat alaminya, maka dia memutuskan untuk membuang kucing tersebut.

"Jika seseorang mau memelihara kucing gay itu silakan saja. Saya sudah tak mau memeliharanya," kata perempuan itu seperti dikutip harian Leadership.

Sejauh ini belum ada orang yang mengadopsi Bull. Namun, warga setempat kerap berkunjung ke kediaman majikan Bull untuk mencari tahu kebenaran kisah kucing gay itu.

Ternyata Bull bukan hewan peliharaan pertama yang dituduh sebagai gay oleh majikannya.

Tahun lalu, seorang pria asal Tennessee, AS, mengirimkan anjing peliharaannya ke penampungan hewan karena dituduh gay. Beruntung, seseorang kemudian mau menampung anjing itu beberapa saat sebelum dia seharusnya dibunuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com