Kompas.com - 24/01/2014, 21:26 WIB
EditorErvan Hardoko
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kabar soal Justin Bieber yang berurusan dengan kepolisian Miami karena tertangkap basah ngebut sambil mabuk tidak merisaukan Selena Gomez (21), mantan kekasih Bieber.

Pada hari yang sama dengan tertangkapnya Bieber, Selena, yang selama ini memelihara citra sebagai anak baik, mengejutkan para penggemarnya ketika dia membeli sebungkus rokok di sebuah toko tak jauh dari kediamannya di Tarzana, California.

Uniknya, rokok yang dibeli bintang cantik ini adalah sebungkus rokok buatan Indonesia, yaitu Djarum. Meski merokok juga bukan kebiasaan yang baik, para penggemar Selena bisa bernapas lega karena yang dibeli sang bintang hanya sebungkus rokok.

Djarum memang dikenal sebagai salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Pada 2013, Djarum memproduksi sekitar 120 juta batang rokok sehari.

Dengan jumlah itu, Djarum menguasai 17-19 persen pasar rokok dalam negeri. Pada 2012, produksi rokok Indonesia mencapai hingga 180 miliar batang.

Produksi Djarum bahkan tak hanya dipasarkan di dalam negeri. Pabrik rokok yang berpusat di Kudus, Jawa Tengah, ini juga memasarkan produknya ke seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Di Amerika Serikat lewat bendera Kretek International Inc, Djarum memasarkan tak kurang dari 1,2 juta batang rokok dalam setahun. Jadi, tak heran jika Selena Gomez mudah membeli sebungkus rokok Djarum di California.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.