Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teman Hidup Presiden Perancis Masuk Rumah Sakit

Kompas.com - 13/01/2014, 03:26 WIB
Palupi Annisa Auliani

Penulis

Sumber CNN
PARIS, KOMPAS.com — Ibu Negara Perancis, Valerie Trierweiler (48), dirawat di rumah sakit sejak Jumat (10/1/2014), menyusul kabar perselingkuhan Presiden Perancis Francois Hollande dengan aktris Perancis.

"Dia butuh istirahat. Kami berharap dia meninggalkan rumah sakit pada awal pekan ini," kata Kepala Kantor Staf Trierweiler, Patrice Biancone, kepada CNN. Dia mengatakan Trirerweiler masuk rumah sakit setelah kabar Hollande berselingkuh dengan Jullie Gayet diberitakan di sebuah tabloid.

Trierweiler dan Hollande tidak menikah, tetapi hidup bersama. Mereka muncul bersama dalam penampilan resmi negara. Keduanya bertemu saat Trierweiler berkerja sebagai reporter majalah Paris Match, yang sampai sekarang masih menjadi tempat kerja Trierweiler.

Hollande (59) meninggalkan istri terdahulunya, Segolene Royal, untuk mendapatkan Trierweiler sebelum pemilihan presiden pada 2012. Dari istrinya, Hollande punya empat anak.

Laporan dugaan perselingkuhan Hollande muncul berdasarkan narasi Hollande keluar dari Istana Ellysee, lalu membonceng skuter yang dikendarai pengawalnya menuju apartemen Gayet. Tabloid itu pun menggambarkan pengawal membawa croissant ke apartemen yang sama pada suatu pagi.

Hollande belum menyanggah dugaan perselingkuhan itu, tetapi mengancam akan melakukan langkah hukum terhadap tabloid itu. Le Parisienmelaporkan Trierweiler dirawat di rumah sakit sejak Kamis (9/1/2014), dengan janji akan memuat cerita lengkap pada edisi Senin (13/1/2014) koran itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com