Kompas.com - 19/12/2013, 13:09 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Polisi Kyoto menggelar penyelidikan terkait penembakan yang menewaskan bos jaringan restoran Ohosho Food Service Corp, Takayuki Ohigashi. Sebelumnya,  ajal menjemput Ohigashi sesaat setelah dirinya memarkir mobilnya Kamis (19/12/2013) pagi di dekat kantornya, Yamashina Ward. Seorang penyerang tak dikenal menembaki pria gaek itu.


Menurut warta Mainichi Shimbun, korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Media itu menulis pula kalau Ohigashi ditembak beberapa kali di bagian dada dan perut. Polisi menemukan selongsong-selongsong peluru senjata otomatis di lokasi kejadian.

Ohosho Food Service mengoperasikan sekitar 700 restoran di Jepang dan China. Menu-menu andalan restoran ini kebanyakan makanan China.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.