Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Asia Tenggara, Unilever "Urus" Manchester United

Kompas.com - 11/11/2013, 18:55 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - Unilever bakal urus ihwal perawatan personal (personal care) dan laundryklub sepak bola Manchester United di sembilan negara Asia Tenggara. Kedua pihak, sebagaimana rilis yang diterima Kompas.com pada Senin (11/11/2013), sudah resmi meneken kontrak kerja sama untuk tiga tahun ke depan.  
Ada sembilan negara termasuk Indonesia, di Asia Tenggara yang menjadi lokasi kemitraan kedua belah pihak. Selain Indonesia, delapan negara lainnya adalah Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

 Beberapa produk Unilever pada dua ketegori tersebut seperti Clear, Rinso, dan Rexona membawa nama Manchester United. “Manchester United adalah salah satu ikon klub besar sepak bola termasuk di Asia Tenggara. Ini adalah pertama kalinya Unilever telah melakukan kemitraan di sebuah kawasan  yang mencakup sembilan pasar yang sedang berkembang pesat," kata Presiden Unilever Asia Tenggara dan Australia Peter ter Kulve.

"Dengan portofolio besar pada produk Personal Care dan laundry, kami yakin bahwa kemitraan kami akan membuat lebih dari 130 juta pengikut yang ada di negara-negara tersebut menjadi lebih dekat dengan klub," kata Group Managing Director Manchester United Richard Arnold.

WARTA KOTA / ANGGA BHAGYA NUGRAHA Suporter bersorak saat tim legenda Manchester United (MU) bertanding melawan pemain senior dan mantan timnas Indonesia yang tergabung dalam tim Indonesia RED di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2013).

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com