Kompas.com - 07/11/2013, 16:33 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Bangkok makin ramai oleh unjuk rasa terkait undang-undang amnesti pemerintah Thailand. Sempat jeda berdemo sejak tadi siang, Kamis (7/11/2013), para penentang undang-undang itu bersiap kembali berdemonstrasi sore ini. Laman Bangkok Postmenulis kalau unjuk rasa sore dimulai sekitar pukul 17.00.


Para pengunjuk rasa saat ini mulai berkumpul lagi di kawasan Asoke. Rencananya, para pendemo akan memenuhi persimpangan Ratchaprasong.

Sebelumnya, beberapa waktu mendekati jam makan siang, Klub Pebisnis untuk Demokrasi menggelar unjuk rasa di kawasan stasiun BTS Asoke. Unjuk rasa itu kelar sekitar pukul 13.30 waktu Bangkok.

Sementara, tepat pada pukul 12.34 tadi, pengunjuk rasa di kawasan bisnis Bangkok meniup peluit selama semenit. "Kami mengingatkan masyarakat untuk menentang undang-undang amnesti,"kata pihak pengunjuk rasa tersebut.

Sebelum membubarkan diri, pengunjuk rasa menyanyikan lagu kebangsaan Thailand. "Sore ini, kami berkumpul lagi untuk berunjuk rasa,"demikian pesan  Klub Pebisnis untuk Demokrasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.