Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pegawai Mal Mendengar 6 atau 7 Suara Tembakan Dalam Mal di New Jersey

Kompas.com - 05/11/2013, 11:11 WIB
NEW JERSEY, KOMPAS.com — Eddie Krahmann, pegawai Westfield Garden State Plaza Mall di Paramus, New Jersey, mengaku mendengar enam atau tujuh tembakan, Senin (4/11/2013) setkitar pukul 21.20 waktu setempat. Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di area New York City ini pun langsung ramai.

"Banyak orang lari berhamburan, jadi saya segera menutup pintu, lari ke belakang, mematikan lampu, musik, dan semuanya, lalu bersembunyi," kata Krahmann.

Ally Kozic, pegawai mal yang lain mengaku melihat seseorang memakai baju serba hitam, membawa senjata berukuran besar, memasuki pusat berbelanjaan ini. Lalu sekitar 10 menit berikutnya, dia mendengar suara ledakan keras, beberapa saat sebelum tokonya yang ada di mal tersebut ditutup.

Polisi segera merespons laporan bahwa ada penembakan di dalam mal. Sekitar 20 mobil polisi ada di area mal. Dengan memakai jaket antipeluru dan sejata, mereka berjaga-jaga. Mal saat ini dalam kondisi terkunci, tak ada yang boleh keluar ataupun masuk.

Menurut informasi dari polisi, paling tidak ada satu orang yang dikabarkan memasuki mal dengan membawa senjata, lalu menembaki kamera pengawas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com