Kompas.com - 02/11/2013, 22:23 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Otoritas Mesir mengumumkan pencarian terhadap satu orang perempuan warganegera Perancis hari ini. Warta Menapada Sabtu (2/11/2013), menunjukkan kalau perempuan itu hilang sehari setelah mendarat di Kairo.

Catatan keamanan Bandara Kairo menunjukkan kalau perempuan berusia 25 tahun itu mendarat pada Kamis (31/10/2013) sore. Rencananya, perempuan itu akan bertolak ke Bandara Basel-Mulhouse di Perancis pada Jumat (1/11/2013).

Di Bandara Kairo otoritas imigrasi akan menyimpan paspor penumpang yang transit selama 12 jam lebih. Para penumpang pesawat terbang yang transit akan dibawa ke hotel. "Pihak keamanan hotel mengantar perempuan itu ke hotel bintang empat Baron, tak jauh dari Bandara Kairo,"kata pernyataan itu.

Otoritas itu mengatakan kalau perempuan tersebut akan pergi dan mengambil paspornya sehari setelah mendarat.

Sementara, seorang aparat dari Kedutaan Besar Perancis di Kairo mengkonfirmasikan kalau perempuan itu dilaporkan hilang setelah gagal melanjutkan penerbangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.