Kompas.com - 02/11/2013, 01:43 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penerbangan dari Bandara Internasional Los Angeles Amerika Serikat dihentikan, Jumat (1/11/2013). Otoritas bandara menyebutkan penghentian layanan terkait dengan insiden keamanan yang disebut memakan lebih dari satu korban. 

"Selain penerbangan kedatangan, seluruh layanan penerbangan dihentikan," kata juru bicara bandara Katherine Alvarado dalam sebuah pernyataan melalui surat elektronik. Belum ada penjelasan lebih lanjut soal detail insiden.

Dari Washington, Presiden Barack Obama sudah mendapat laporan tentang insiden di Bandara Internasional Los Angeles. Menurut juru bicara Gedung Putih, Jay Carney, informasi langsung disampaikan oleh pejabat yang terkait dengan keamanan dalam negeri Amerika.

Seorang tersangka sudah diamankan dari insiden penembakan yang diduga memakan lebih dari satu korban itu. Juru Bicara Kepolisian Los Angeles, Norma Eisenman, mengatakan, tersangka sudah dibawa ke tahanan setelah terlibat konfrontasi dengan kepolisian bandara dan penjinak bom melakukan sweeping di seluruh area bandara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.