Kompas.com - 25/10/2013, 23:04 WIB
EditorErvan Hardoko
AMMAN, KOMPAS.com — Seorang perempuan Suriah membunuh anak laki-lakinya dengan cara menyuntiknya dengan bensin untuk membebaskan dia dari impitan penderitaan. Demikian penjelasan sumber keamanan Jordania, Jumat (25/10/2013).

Perempuan itu ternyata sudah pernah mencoba membunuh putranya yang berusia tujuh tahun itu dengan cara menggantungnya. Namun, upaya itu gagal dan mengakibatkan anak itu menderita luka cukup parah sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Saat menjenguk anaknya di rumah sakit Putri Basma di Irbin, Jordania utara, ibu itu memasukkan bensin ke dalam infus anaknya.

"Alat bantu pernapasan mengeluarkan suara peringatan saat jantung anak itu berhenti berdetak dan dokter berusaha menyelamatkannya. Bau bensin sangat menyengat di ruangan itu dan menunjukkan adanya kejahatan," kata seorang penjaga keamanan.

Sejauh ini, tidak diperoleh informasi soal nasib perempuan Suriah yang membunuh anaknya sendiri itu.

Sekitar 450.000 pengungsi Suriah kini berada di Jordania sejak perang saudara Suriah pecah lebih dari dua tahun lalu. Sebagian besar dari mereka tinggal di wilayah utara Jordania dekat dengan perbatasan Suriah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Al Arabiya
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.