Kompas.com - 15/10/2013, 17:19 WIB
EditorErvan Hardoko
DAMASKUS, KOMPAS.com — Presiden Suriah Bashar al-Assad, Selasa (15/10/2013), melaksanakan shalat Idul Adha di sebuah masjid di Damaskus. Demikian media pemerintah mengabarkan.

Stasiun televisi pemerintah menayangkan Presiden Assad yang memasuki Masjid Hassiba dan melambaikan tangan kepada para pendukungnya sebelum menjalankan shalat.

Shalat Idul Adha itu dipimpin oleh Imam Mohammed Tawfik al-Bouti. Dia adalah putra Mohammed al-Bouti, seorang tokoh agama pro-Assad yang tewas dalam serangan bom di sebuah masjid pada Maret lalu.

Assad, yang jarang terlihat publik sejak konflik bersenjata pecah di Suriah sekitar dua tahun lalu, juga melaksanakan shalat saat Idul Fitri tiba pada Agustus lalu.

Perang saudara Suriah sudah berlangsung lebih dari dua tahun dan telah menewaskan lebih dari 115.000 orang serta memaksa sekitar dua juta warga hidup sebagai pengungsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.