Kompas.com - 06/10/2013, 18:53 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Mengaku siap mengikuti konferensi damai Suriah di Geneva, Swiss, Presiden Suriah Bashar al-Assad menolak berunding dengan oposisi. Konferensi soal Suriah itu, tulis AP pada Minggu (6/10/2013), bertajuk Konferensi Geneva II.

Sementara, Bashar menggunakan istilah "teroris" kepada kelompok oposisi. "Kami tak punya masalah untuk konferensi itu kecuali kami menolak bernegosiasi dengan 'teroris',"katanya di Damaskus.

Syarat lain dari Bashar adalah kelompok oposisi meletakkan senjata. "Mereka juga harus mengumumkan masuknya intervensi asing,"katanya.

Bashar mengemukakan pandangannya kalau perjalanan ke Konverensi Geneva II harus bebas dari penggunaan senjata. "Ini adalah kondisi utama,"katanya menegaskan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.