Kompas.com - 28/09/2013, 14:51 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Tim penyelamat dalam data termutakhirnya mengatakan, hingga Sabtu (28/9/2013) siang, jumlah korban tewas apartemen ambruk di Mumbai, India, menjadi 28 orang. "Kami masih terus mencari para korban yang terperangkap reruntuhan," kata tim tersebut sebagaimana warta Press Trust of India (PTI).

Sampai kini, memang belum ada angka pasti soal jumlah korban terperangkap. Namun, data dari Kantor Kota Mumbai, pemilik apartemen tersebut, ada 22 keluarga di apartemen yang letaknya di kawasan timur Mumbai.

Apartemen itu ambruk sejak Jumat kemarin. Tim penyelamat berhasil membebaskan sekitar 50 orang yang terperangkap reruntuhan, hingga kini.

Tim penyelamat menggali secara manual reruntuhan tersebut. Sementara tim juga mengerahkan alat berat untuk menyingkirkan bongkahan besar tembok yang runtuh.

Sementara Juru Bicara Kantor Kota Mumbai Vijay Khabale-Patil mengatakan bahwa apartemen itu sudah berusia sekitar 30 tahun. "Sebenarnya, ada rencana renovasi," imbuh Vijay Khabale-Patil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.