Kompas.com - 26/09/2013, 05:27 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
KENNEBUNK, KOMPAS.com — Mantan Presiden Amerika George HW Bush menjadi saksi pernikahan sesama jenis dari dua teman lamanya di Maine, Amerika Serikat.

Jim McGrath, juru bicara yang mewakili Bush, mengatakan, Bush dan istrinya, Barbara, menghadiri pernikahan itu, Sabtu (21/9/2013). Ini adalah pernikahan Bonnie Clement dan Helen Thorgalsen.

Menurut McGrath, Bush dan istrinya hadir sebagai warga biasa dan teman dari pasangan yang menikah. Sebuah foto di-posting pada halaman Facebook Thorgalsen, Minggu, memperlihatkan Bush menandatangani surat nikah sebagai saksi.

Presiden ke-41 Amerika itu memiliki hubungan dan ikatan mendalam di Kennebunkport. Thorgalsen dan Clement memiliki toko umum di Kennebunk. Mereka berbulan madu di luar negeri dan tidak segera menanggapi e-mail permintaan konfirmasi yang dikirimkan Rabu (25/9/2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber AP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.