Kompas.com - 23/09/2013, 07:38 WIB
EditorEgidius Patnistik
PAVIA, KOMPAS.COM — Penjahat umumnya masuk penjara setelah dinyatakan bersalah oleh pengadilan. Namun, perampok di Pavia, Italia, ini jauh lebih berani, kalau tak mau dibilang nekat.

Harian Corriere della Sera memberitakan, beberapa perampok menerobos masuk penjara selepas tengah malam, pekan lalu. Mereka berhasil mengelabui sistem pengawasan dan masuk ke kantor direktur penjara. Barang yang diincar adalah kotak penyimpan uang yang terpasang di dinding. Mereka lalu pergi membawa kotak itu, beserta isinya sebanyak 5.000 euro (hampir Rp 77 juta). (Reuters/was)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.